WELCOME TO AMANAH SITE

Gak kerasa yah, tahun ajaran 2007/2008 tinggal dikit lagi. Mesti tambah rajin dan semangat buat ngadepin ujian, apa lagi anak kelas 3 wajib tambah rajin belajarnya buat ngadepin UN yang ada di depan mata.

By the way,kita tim blogger SMP Amanah mempersembahkan ini blog yang pasti seru buat dibaca. Blog ini isinya kayak nano nano (manis, asem asin rame rasanya..), kalian di sini bisa nemuin bermacam fakta, event-event seputar kegiatan di Amanah ini. So check it out and don't forget to post a comment yaa....

Rabu, 19 Maret 2008

ASSA


ASSA adalah singkatan dari Amanah Soccer Assocation. Assa berdiri pada tahun 1999. ASSA adalah ekskul yang mengutamakan kebersamaan dengan semua anggotanya.Ekskul Sepakbola pun tidak pernah membeda-bedakan anggotanya, semuanya mendapat perilaku yang sama. Di ekskul sepakbola,anak-anaknya pada kocak,seru dan dijamin gak bakal boring deh. Jadwal latihan sepakbola biasanya dilaksanakan pada hari senin dan hari jum’at.

Didalam latihan tersebut tidak hanya sekedar ekskul saja tetapi,juga ada pelatihan dengan tujuan untuk bisa mendapat prestasi yang baik.Ekskul sepakbola pun telah meraih beberapa kejuaraan diantaranya;Juara 3 porseni,Juara 1 antar pesantren se-Priatim.

1 komentar:

  1. hidup itu harus seimbang antara dunia keilmuaan akademik dan buni arganisasi baik itu ada di ekstrakulikuler maupun intra pondok. jadi keduaduanya sangat penting untuk dijadikan bekal kita tuk terjun di dunia masyarakat kelak. lebih baik gagal dalam pondok 100kali dari pada gagal dalam masyarakat satu kali

    BalasHapus