WELCOME TO AMANAH SITE

Gak kerasa yah, tahun ajaran 2007/2008 tinggal dikit lagi. Mesti tambah rajin dan semangat buat ngadepin ujian, apa lagi anak kelas 3 wajib tambah rajin belajarnya buat ngadepin UN yang ada di depan mata.

By the way,kita tim blogger SMP Amanah mempersembahkan ini blog yang pasti seru buat dibaca. Blog ini isinya kayak nano nano (manis, asem asin rame rasanya..), kalian di sini bisa nemuin bermacam fakta, event-event seputar kegiatan di Amanah ini. So check it out and don't forget to post a comment yaa....

Rabu, 19 Maret 2008

JURNALISTIK KITA

Ada satu ekskul di Amanah yang bisa kita ikutin bwt ngembangin bakat dan kreasi kita, dan biar kita g nangisin puisi kita sendiri plus corat/et teu pararuguh di mana wae. Soalnya, kita bisa nyurahin semua unek-unek dan kreativitas kita di ekskul yang sangat menarik dan diminati banyak orang, sebut za ekskul ntu ABC dan MICA buat nax” SMP juga MAGIC dan AICOSH bwt yang SMA’y.

Ekskul yang ada di bawah bimbingan Ustadz Anang Rifqi ni dah jalan sekitar tiga tahunan and makin lama makin banyak peminatnya, coz di sini g cuma anggota’y za yang bisa berpartisipasi untuk ngembangin bakat plus kreativitasnya tapi, para pembacanya juga bisa ikutan. Dan yang pasti semwa itu bakalan ditampilin tiap minggunya. Biasanya, ABC atau Amanah Broadcasting Center nih terbit tiap hari Senin yang sebelumnya didahuluin ma MICA atau Media Information and Communication of Amanah yang terbit pas hari Minggunya.

Bwt yang pengen kirim” salam, bisa disampein lewat rubrik Blak-blakan. And bagi kalian yang pengen curhat bisa ngubungin bagian MHS (My Heart Says), dan nanti kalian bakalan dikasih solusi ma conseller kita, Sri Lestari yang sering kita panggil Bu Tari. Ada juga rubrik Stolit bagi para writer” yang dah gatel pengen norehin pulpennya di atas kertas dan pengen menuhin kertasnya ma seabrek kata-kata ciptaanya. Orang yang pengen ngembangin jiwa puitisnya bisa numpahin di rubrik Poemy, S’bnernya sih, masih banyak sekali rubrik-rubrik yang ada di jurnalistik kita ini kayak Karikatur bwt c painter, IPTEK bwt yang gila Ilmu dan teknologi, HotSip byar kita g ketinggalan gossip” yang paling hot se-Amanah, dan masih ada segudang rubrik-rubrik yang menarik dan yang pasti bakalan nyesel dech kalo’ kita ketinggalan berita’y.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar