WELCOME TO AMANAH SITE

Gak kerasa yah, tahun ajaran 2007/2008 tinggal dikit lagi. Mesti tambah rajin dan semangat buat ngadepin ujian, apa lagi anak kelas 3 wajib tambah rajin belajarnya buat ngadepin UN yang ada di depan mata.

By the way,kita tim blogger SMP Amanah mempersembahkan ini blog yang pasti seru buat dibaca. Blog ini isinya kayak nano nano (manis, asem asin rame rasanya..), kalian di sini bisa nemuin bermacam fakta, event-event seputar kegiatan di Amanah ini. So check it out and don't forget to post a comment yaa....

Rabu, 19 Maret 2008

Cinta adalah permata



Satu jam tercurahkan mengejar keindahan.Dan cinta adalah permata kemuliaan abad,yang diberikan oleh orang lemah tertindas kepada orang-orang kuat.

Sejak itu jam menampilkan kebenaran manusia,dan selama abad itu kebenaran teertidur lelap di antara tangan-tangan tidak berguna yang menghancurkan impian-impian.

Pada jam itu jiwa bercerminkan dirinya sendiri menjadi hukum alam.

Dan karena itu,abad ini dia memenjarakan dirinya sendiri di balik hokum manusia.

Dia terbelenggu rantai-rantai penindasan.

Jam itu adalah inspirasi nyanyian-nyanyian sulaiman,dan abad itu adalah kekuatan buta yang menghancurkan istana Palmyra dan menara Babylon.

Jam itu adalah saat hijrahnya nabi Muhammad dan abad itu pula Allah,Golgotta dan Sinai.

Satu jam tercurahkan ketika jiwa disucikan oleh kesedihan mendalam dan diterangi oleh obor cinta.Dan abad itu,hasrat akan kebenaran terkubur dalam perut bumi.

Jam itu adalah akar-akar yang harus tumbuh subur.Jam itu adalah jam meditasi,sembahyang,dunia baru kebaikan.

Dan abad itu adalah kehidupan sang Nero yang dihabiskan untuk kepentingan pribadi yang diambil semata-mata dari subtansi keduniawian.
Inilah kehidupan.
Terlukis dalam punggung waktu.
Terekam rapi dalam rangkaian abad.
Hidup terasing selama bertahun-tahun.Disenandukan sebagai nyanyian.

Dan dimuliakan hanya untuk jam,tetapi jam itu disimpan ole keabadian laksana permata cinta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar