WELCOME TO AMANAH SITE

Gak kerasa yah, tahun ajaran 2007/2008 tinggal dikit lagi. Mesti tambah rajin dan semangat buat ngadepin ujian, apa lagi anak kelas 3 wajib tambah rajin belajarnya buat ngadepin UN yang ada di depan mata.

By the way,kita tim blogger SMP Amanah mempersembahkan ini blog yang pasti seru buat dibaca. Blog ini isinya kayak nano nano (manis, asem asin rame rasanya..), kalian di sini bisa nemuin bermacam fakta, event-event seputar kegiatan di Amanah ini. So check it out and don't forget to post a comment yaa....

Rabu, 19 Maret 2008

OPINI



Opini tentang koneksi telkom.

Menurut kami koneksi telkom cukup baik..Akses Telkom ini sangat berguna bagi kami yang bersekolah di sebuah Boarding school untuk berkomunikasi dengan keluarga,kerabat,dan teman dekat, and sangat berguna juga untuk memperluas wawasan, dan akses telkom ini juga mudah and murah untuk didapat,dan kita-kita berharap kedepan,aksesnya bisa lebih luas,and canggih.


Opini tentang hemat listrik
.

Listrik adalah sesuatu yang gak bisa lepas dari kita-kita para pelajar mulai dari belajar, harus pake lampu, mandi pake kompa air,mau tidur harus pake AC,dll.Maka dari itu listrik tidak boleh di sia-siakan karna listrik adalah energi yang dapat habis bila terus menerus digunakan.

Oleh sebabitu kita sebagai pelajar harus menghemat yang namanya listrik itu karma apabila listrik sudah habis dizaman sekarang ini bagaimana nasib generasi setelah kita-kita ini,dan harus kita mulai dari hal yang terkecil,mulai dari diri sendiri,dan mulai darisaat ini,jika itu semua sudah dilaksanakan Insya Allah masyarakat atau orang-orang sekitar kita juga akan sadar dalam menggunakan listrik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar