WELCOME TO AMANAH SITE

Gak kerasa yah, tahun ajaran 2007/2008 tinggal dikit lagi. Mesti tambah rajin dan semangat buat ngadepin ujian, apa lagi anak kelas 3 wajib tambah rajin belajarnya buat ngadepin UN yang ada di depan mata.

By the way,kita tim blogger SMP Amanah mempersembahkan ini blog yang pasti seru buat dibaca. Blog ini isinya kayak nano nano (manis, asem asin rame rasanya..), kalian di sini bisa nemuin bermacam fakta, event-event seputar kegiatan di Amanah ini. So check it out and don't forget to post a comment yaa....

Rabu, 19 Maret 2008

EVENT - EVENT

Pentas Seni Kelas IX
(Fabelix)





SMP Amanah muhammadiyah Tasikmalaya,pada hari Kamis (13/3) yang lalu,menggelar acara pentas seni dalam rangka Tugas akhir pembelajaran Seni budaya.Acara kegiatan yang mengambil tempat di halaman asrama perempuan ini sangat meriah.Meskipun sempat tertunda karena turunnya hujan,tapi tidak membuat Panitia Tim FABELIX patah semangat.Selain dihadiri oleh kepala sekolah,pimpinan pesantren ,seluru siswa/siswi pesantren amanah,dan Para Asatidz/ustadzah,juga dihadiri oleh seorang seniman Tasikmalaya,para alumni,Wali murid,serta undangan lainnya.Acara dibuka dengan Pembacaan ayat suci Al-Quran.Dalam sambutannya,Kepala SMP Amanah muhammadiyah, Pak Dede habibullah,mengatakan;Kegiatan seperti ini sangat bagus sekali.Khususnya dapat mengembangkan bakat kreatifitas.Beliau juga mengatakan;setelah para anak didiknya sukses jangan pernah melupakan bahwa mereka pernah menimba ilmu disini.Dan beliau mengatakan; ini juga merupakan bagian dari sejarah hidup pengalaman pendidikan mereka.
Prosesi kegiatan yang dipandu oleh Irzal dan Roby ini sangat meriah dan Gokil abiezzz.Para penonton pun sangat terhibur sekali melihat kekompakan duo presenter ini.Acara yang diisi dengan penampilan para dancer’s, band,drama,DLL ini dimulai oleh para pemain joking reading yang sangat Gokil abiEzz.Di tempat terpisah,Guru kesenian,Pak Asep Hilman,menyatakan rasa syukurnya acara kegiatan pentas seni kelas IX ini dapat berlangsung dengan sukses,aman,dan tertib sesuai dengan yang telah direncanakan.

Laporan Tim Liputan Crew FABELIX

Tidak ada komentar:

Posting Komentar