WELCOME TO AMANAH SITE

Gak kerasa yah, tahun ajaran 2007/2008 tinggal dikit lagi. Mesti tambah rajin dan semangat buat ngadepin ujian, apa lagi anak kelas 3 wajib tambah rajin belajarnya buat ngadepin UN yang ada di depan mata.

By the way,kita tim blogger SMP Amanah mempersembahkan ini blog yang pasti seru buat dibaca. Blog ini isinya kayak nano nano (manis, asem asin rame rasanya..), kalian di sini bisa nemuin bermacam fakta, event-event seputar kegiatan di Amanah ini. So check it out and don't forget to post a comment yaa....

Rabu, 19 Maret 2008

Voli


Tiada hari tanpa Olahraga,itulah moto dari anak anak Amanah. Atau kita sering mendengar istilah” Men sana in corpore sano” pada tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, kalo kita amati pada anak-anak Amanah setiap pulang dari sekolah.Pasti mereka bermain Voli di depan asrama.
Olahraga yang satu ini adalah olahraga yang pernah mengharumkan nama baik Pesantren Amanah di pentas lomba antar pesantren se-Priangan Timur.Kalo kita melihat sejarah olahraga ini indonesia selau diperhitungkan dan tidak dianggap remeh oleh negara lain.
Eh,Ketinggalan.Jadwal ekskul Voli ini biasanya dilaksanakan pada pada hari selasa,dan hari jum’at.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar